Sinergi eLSAL Indonesia dan EMCL dalam Program Patra Daya Desa Sokosari

Newssantara.com – eLSAL Indonesia bersinergi dengan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) dalam menyelenggarakan Musyawarah Pelaksanaan Program Aksi Kemitraan Untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya) di Desa Sokosari,

Newssantara

Sinergi eLSAL Indonesia dan EMCL dalam Program Patra Daya Desa Sokosari

Newssantara.com – eLSAL Indonesia bersinergi dengan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) dalam menyelenggarakan Musyawarah Pelaksanaan Program Aksi Kemitraan Untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya) di Desa Sokosari, Kecamatan Soko. 08/09/2023

Program Patra Daya, yang merupakan bagian dari Pengembangan Masyarakat (PPM) SKK MIGAS – EMCL, menjadi fokus utama dalam kegiatan tahun 2023. eLSAL Indonesia bertindak sebagai mitra pelaksana program ini dengan tujuan memperkuat pemberdayaan masyarakat di sekitarnya.

Joni Wicaksono, Perwakilan EMCL, memberikan penjelasan rinci tentang program yang akan segera diimplementasikan di Desa Sokosari.

“Musyawarah Pelaksanaan Program ini penting bagi Masyarakat Desa Sokosari agar dapat segera direalisasikan dan dimanfaatkan,” ungkap Joni Wicaksono.

Sucipto, Camat Soko, juga berharap agar perencanaan dan pelaksanaan program dapat berjalan sesuai rencana. Ia menegaskan pentingnya dukungan dan kolaborasi tim dengan semua pihak serta partisipasi warga Desa dalam setiap tahapan program.

Kepala Desa Sokosari, Edi Purnomo, juga memberikan apresiasi kepada EMCL atas kontribusinya dalam pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa Sokosari melalui program Patra Daya yang telah memberikan manfaat besar kepada warga.

Imam Muqroni, Ketua Umum eLSAL Indonesia, yang selama ini telah menjadi mitra pendamping program dari EMCL, menjelaskan bahwa keberlanjutan program ini diharapkan akan semakin memperkuat hubungan positif antara semua pihak terlibat dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan di wilayah setempat, khususnya Desa Sokosari dan sekitarnya.

Rangkaian acara musyawarah dan penandatanganan kerjasama ini diharapkan akan berjalan lancar, mengingat kolaborasi erat antara eLSAL Indonesia, EMCL, pemerintah, dan masyarakat setempat. Dengan komitmen bersama, program Patra Daya ini diharapkan akan memberikan dampak positif yang signifikan dalam pemberdayaan masyarakat dan pembangunan wilayah setempat.

Temukan konten Newssantara.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS 

Related Post

Tinggalkan komentar