Newssantara.com Cepu Limited () dan mitra pendamping programnya , melaksanakan serah terima program dan Musyawarah Desa (Musdes) untuk pertanggungjawaban Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (PATRA DAYA) di sepuluh Desa yang terletak di sepanjang jalur pipa di , Rabu 20 Desember 2023.

Sepuluh Desa yang berada di sekitar jalur pipa tersebut meliputi Desa Sokosari, Pekuwon, Banjaragung, Kesamben, Kepohagung, Sumurjalak, Ngrayung, Gesing, Ngimbang, dan Cendoro di Kabupaten , . Serah terima program ini dilakukan di Balai Desa masing-masing dan program ini telah berlangsung sejak bulan September hingga November 2023.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari EMCL, Kepala Desa, Perangkat Desa, Forkopimca, dan tokoh masyarakat setempat. Kepala Desa Ngimbang, Yayuk Achmad Wijaya, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada EMCL karena terus membantu warganya dalam memperoleh manfaat dari semua program yang telah diberikan.

Dalam sambutannya, perwakilan Forcopimca, Ja'far Shodiq, sangat mengapresiasi keberadaan di wilayah tersebut dan memberikan dukungan penuh kepada EMCL untuk terus bekerja sama dengan masyarakat melalui program-program terbaiknya.

Manajer Program eLSAL , Zainuddin Khoirul Anam, menyatakan bahwa program Patra Daya ini telah tercapai dan terlaksana dengan baik, dan diharapkan dapat menghasilkan hasil yang lebih baik lagi bagi Desa Penerima Manfaat di masa depan.

Joni Wicaksono, perwakilan dari EMCL, berharap agar Pemerintah Desa (Pemdes) yang telah menerima manfaat dari program Patra Daya dapat menggunakan manfaat tersebut sebaik mungkin dan semoga ini memberikan manfaat bagi warga sekitar.