Newssantara.com – Ketua MWC Palang mengajak kepengurusan MWC NU Palang periode 2023-2028 untuk bekerja sama dalam memanfaatkan dan meningkatkan kesejahteraan warga NU di kecamatan Palang.

Pernyataan ini disampaikan oleh K. Bisri Imron Rosyadi saat memberikan sambutan pada acara pelantikan periode 2023-2028, yang berlangsung pada hari Senin (11/09/2023) di Gedung Palang.

”Dengan tema slogan ‘Digdaya', segala kegiatan organisasi harus dapat dilaporkan secara akuntabel dan transparan. Bahkan acara pelantikan ini seharusnya menjadi sebuah buku sebagai dokumen organisasi. Lebih dari itu, bahkan bisa diajukan untuk mendapatkan ISBN,” ujarnya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Beliau menambahkan bahwa kepengurusan baru ini dapat bekerja dengan santai dan enjoy bersama semua pihak, tanpa melupakan tugas dan kewajiban organisasi demi terwujudnya warga NU Palang yang humanis dalam merawat alam semesta dan memiliki daya upaya dalam membangun peradaban.

”Majelis Wakil Cabang (MWC NU) Palang dalam periode ini adalah sebuah keberagaman dan kebaruan, karena terdiri dari berbagai unsur dan budaya di wilayah Kecamatan Palang yang digabungkan dalam Nahdlatul Ulama”. Lanjut yang akrab disapa Kyai Bisri.

”Mari kita bersama-sama membangun MWC NU Palang, kita manfaatkan dan tingkatkan kesejahteraan warga NU di seluruh kecamatan Palang. InsyaAllah, MWC NU ini akan memberikan pelayanan kepada warga kita, baik di bidang sosial seperti koin Lazisnu, maupun di bidang bisnis seperti Buana Mart, agar kelak dapat menjadi seperti Alfamart. Kami mohon doanya,” tegas Kyai Bisri sebelum mengakhiri sambutannya.

Acara pelantikan ini dihadiri langsung oleh Ketua PWNU Jatim (KH. Marzuqi Mustamar), Ketua (KH. Ahmad Damanhuri), Banom NU se-Kecamatan Palang, Ketua Ranting NU se-Kecamatan Palang, serta lembaga MWC NU Palang dan juga PC Muhammadiyah Palang.