Newssantara.com – Lembaga Studi dan Advokasi Lingkungan () bekerja sama dengan ExxonMobil Cepu Limited () menyelenggarakan kegiatan sosialisasi di Desa Sokosari dalam rangka Program Peningkatan Infrastruktur Publik.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan informasi kepada masyarakat mengenai program yang akan dilaksanakan dan menyelaraskan pemahaman antara semua pihak yang terlibat.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Acara tersebut diadakan di Pendopo Balai Desa Sokosari pada hari Rabu (05/07/2023) dan dihadiri oleh berbagai pihak yang terlibat, termasuk Kepala Desa Sokosari, Perangkat Desa, Bhabinkamtibnas, Babinsa, BPD, LPMD, TP PKK, Tokoh masyarakat, tim pendamping program, dan perwakilan dari .

Joni Wicaksono, sebagai perwakilan dari Cepu Limited, mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh Desa Sokosari. Ia berharap bahwa program ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Sokosari.

“Program peningkatan infrastruktur publik berupa pembangunan MCK di GOR Asoka Muda ini sangat diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi antara dengan masyarakat setempat dan para atlet,” ucapnya.

Kepala Desa Sokosari, Edi Purnomo, dalam sambutannya menyatakan bahwa program ini akan mendukung perkembangan olahraga dan para atlet di Desa Sokosari, terutama dengan segera diadakannya kompetisi Bola Volley Se Kabupaten Bojonegoro-.

Program Peningkatan Infrastruktur Publik yang diinisiasi oleh ExxonMobil Cepu Limited bertujuan untuk membangun MCK GOR Asoka agar dapat mendukung kegiatan olahraga.

Dalam sosialisasi ini, pihak terkait menjelaskan rincian program dan melibatkan musyawarah bersama untuk memastikan pemahaman yang sama dan mendapatkan masukan dari masyarakat setempat.

Dengan adanya program ini, diharapkan dapat meningkatkan kegiatan olahraga di GOR Asoka Desa Sokosari. Keberhasilan program ini tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama yang solid antara eLSAL , ExxonMobil Cepu Limited, dan masyarakat Desa Sokosari.