Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tekno

Cara Menambahkan Link Di Postingan Instagram

Cara Menambahkan Link Di Postingan Instagram – Instagram merupakan salah satu media sosial yang saat ini sedang disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Maka tidak heran jika Instagram menjadi media yang potensial untuk digunakan sebagai alat promosi saat ini.

Saat ini kita bisa melihat banyak pengusaha yang membuat akun Instagram untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat. Instagram Business mempermudah hal tersebut dengan hadirnya akun Instagram.

Cara Menambahkan Link Di Postingan Instagram

Cara Menambahkan Link Di Postingan Instagram

Berbicara tentang promosi tautan Instagram, ternyata tidak semua situs memiliki “tautan aktif” di Instagram. Anda dapat memasukkan tautan ke posting Anda, kolom komentar, cerita, bio, dll

Cara Menambahkan Link Aktif Di Story, Bio, Dan Dm Instagram

Nah, kali ini kita akan membahas tentang cara share/share link di instagram. Baik itu link aktif, atau bukan link aktif, kami akan memberikan trik membagikan link di bawah ini agar lebih mudah diingat.

Untuk menyertakan link aktif di Instagram, Anda bisa memanfaatkan fitur swipe up di Instagram Stories. Selain menggunakan cara di atas, Anda juga bisa memasang link di bio di profil dan melalui email.

Swipe Up adalah salah satu fitur Instagram yang bisa kamu gunakan untuk menghubungkan Instagram Stories dengan link tertentu.

Saat pemirsa cerita Instagram menggesek cerita tempat kami menyematkan tautan, mereka akan langsung ditautkan ke url yang dimaksud.

Cara Agar Postingan Instagram Kamu Tidak Bisa Di Repost Orang Lain

Namun, ada syarat standar untuk menggunakan fitur ini. Anda harus memenuhi persyaratan minimal minimal 10 ribu pengikut. Jika followers akun Instagram Anda mencapai angka tersebut, Anda bisa menggunakan fitur swipe up.

Namun, jika akun Instagram Anda belum mencapai 10 ribu pengikut, Anda tidak akan bisa membagikan tautan di fitur swipe ini. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang fitur swipe up, Anda dapat membaca artikel berikut: https:///share-link-website-di-instagram/

Advertisement. Scroll to continue reading.

Salah satu cara untuk menyertakan link Instagram aktif adalah dengan menampilkannya di bio akun Instagram Anda. Untuk lebih jelasnya silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Menambahkan Link Di Postingan Instagram

2. Pada bagian Website, masukkan link yang ingin Anda bagikan. Setelah itu, ketuk ikon “Centang di sudut kiri atas” saat pengeditan selesai.

Berikut 3 Cara Membuat Link Ig: Di Bio, Ke Wa Dan Di Fb

Tip: Agar diperhatikan oleh banyak orang, Anda harus terlebih dahulu membuat postingan atau artikel dengan undangan untuk membuka tautan. Sertakan juga “Link in my bio” atau deskripsi serupa untuk menunjukkan bahwa link tersebut dapat diakses melalui halaman profil Anda.

. Tautan bersama juga merupakan tautan aktif sehingga orang yang Anda kirimi tautan akan mengklik alamat URL dan dibawa langsung ke situs web Anda.

4. Tautan akan berubah menjadi biru. Warna biru ini menunjukkan bahwa ada tautan aktif di sini. Anda atau penerima pesan dapat membuka tautan secara langsung.

Lebih baik bagikan tautannya agar mudah diingat. Sehingga meninggalkan kesan bagi pengguna TSB. Jadi jika Anda mengirimkan link dengan link pendek seperti bit.ly, pastikan link tersebut mudah diingat, misalnya bit.ly/orderdi atau bit.ly/tanyadulu.

Cara Membuat Link Fb, Lewat Hp 🔥

Instagram juga memungkinkan penulisan tautan tidak aktif. Tautan yang dimasukkan tidak akan membawa Anda ke tautan yang dimaksud. Oleh karena itu, pemirsa artikel atau posting tidak akan dapat mengklik tautan yang disematkan.

Tautan tidak aktif ini dapat dibagikan di mana saja di Instagram tanpa batasan apa pun. Jika Anda ingin mengirim DM atau posting di bio, semuanya mungkin. Nah, berikut ini beberapa contoh cara membagikan link pasif TSB di Instagram.

1. Karena link yang tertulis tidak bisa langsung diklik, ada beberapa tips untuk memperbaikinya. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi atau website untuk mempersingkat URL atau link. Anda dapat menggunakan http://bitly.com atau yang serupa untuk mempersingkat URL. Jadi meskipun link yang Anda bagikan tidak langsung diklik, link tersebut akan mudah diingat. Langkah ini opsional, jadi Anda tidak perlu melakukannya jika tidak perlu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Cara Menambahkan Link Di Postingan Instagram

Tautkan dengan terlebih dahulu membuat akun di bit.ly. Dengan begitu link tersebut dapat dengan mudah diingat kembali. Seperti pada contoh sebelumnya, link mudah diingat, misalnya bit.ly/tanya

Cara Menambahkan Hashtag Dan Link Di Bio Instagram

6. Kemudian tulis kalimat yang ingin kamu ucapkan di caption. Anda dapat menulis tautan terlebih dahulu dengan judul ini. Salin dan tempel tautan yang Anda sebutkan di tajuk.

Sekali lagi, tautan tidak dapat diklik (tidak aktif), jadi yang terbaik adalah menjaga agar tautan tetap pendek dan mudah diketik. Anda tidak perlu menggunakan bit.ly, misalnya jika Anda memiliki situs dan situs Anda memiliki url pendek, Anda dapat menggunakan situs. Misalnya, jika Anda memiliki situs ecpns.com, berbagi situs lebih baik daripada membuat ulang url bit.ly.

Selain posting, link juga bisa ditulis di kolom komentar. Namun, tautan bersama juga bukan tautan aktif. Jadi untuk lebih mudahnya, persingkat dulu URL-nya seperti pada cara pertama.

2. Tinggalkan komentar seperti biasa dan masukkan link yang ingin Anda bagikan. Setelah itu, ketuk ikon kirim. Tautan dapat ditemukan di komentar pos

Cara Membuat Linktree Untuk Bio Online Shop Di Instagram Tanpa Aplikasi

Cara lain Anda dapat membagikan tautan adalah dengan menuliskannya di cerita Instagram. Langsung saja, berikut ini langkah-langkah menyisipkan link di story Instagram.

1. Pertama-tama persingkat alamat URL yang Anda masukkan, karena tautan yang dihasilkan bukan tautan aktif. (opsional)

2. Buat cerita dengan mengunggah gambar atau video atau mengambil fotonya secara langsung. Setelah memilih foto untuk diunggah sebagai cerita, Anda dapat membagikannya dengan cara yang sama seperti membuat cerita biasanya. Agar story terlihat lebih bagus, kamu juga bisa menggunakan aplikasi edit foto atau dengan menggunakan aplikasi khusus untuk membuat story Instagram.

Cara Menambahkan Link Di Postingan Instagram

3. Setelah mengunggah foto, Anda dapat memasukkan tautan menggunakan fitur teks. Ketuk ikon huruf A pada layar berikut. Kemudian masukkan tautan di kolom yang diberikan. Kemudian atur tata letak dan ukuran teks.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Cara Membuat Situs Web Di Ig (2022)

4. Atau, Anda dapat mengedit foto terlebih dahulu dan Anda juga dapat memasukkan alamat URL. Lakukan pengeditan foto menggunakan aplikasi tambahan sesuai kebutuhan. Anda dapat menggunakan aplikasi Unfold untuk membuat presentasi yang lebih baik. Kalian bisa mendownloadnya melalui playstore atau untuk lebih mudahnya kalian bisa menggunakan link berikut : https://play.google.com/store/apps/details?Id=com.moonlab.unfold

Berbagi tautan Instagram melalui metode ini pasti memiliki pro dan kontra. Misalnya, jika Anda membagikan tautan melalui artikel atau pos, lebih banyak orang akan melihatnya. Namun, tautan tertulis bukanlah tautan aktif. Jadi cara ini sangat merepotkan followers.

Sedangkan jika kita menggunakan bio akun sebagai cara untuk membagikan link, akan lebih mudah bagi orang-orang. Namun, hanya orang yang telah membuka halaman profil kami yang dapat membukanya.

. Meski berupa tautan aktif, hanya penerima pesan yang dapat membuka tautan langsung dari Instagram. Oleh karena itu, diperlukan kombinasi dari metode-metode tersebut.

Cara Membuat Link Aktif Di Instagram Terbaru 2022

Jadi, informasi tentang cara membagikan tautan Instagram dengan cara yang berbeda. Apakah Anda tahu sekarang? Semoga informasi ini bermanfaat khususnya bagi para “link sharers” di Instagram.

Bergairah menulis artikel tutorial dan tips, teknologi, motivasi, ekonomi, karier, dan semua hal yang berhubungan dengan wanita || Menulis ketika Anda bisa Instagram sekarang menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh anak muda di seluruh dunia. Bukan hanya anak muda, tapi dari seniman, pengusaha,

, dan lainnya juga telah mendarat di Instagram. Sedangkan untuk postingan Instagram, hanya ada dua antara foto dan video.

Cara Menambahkan Link Di Postingan Instagram

Lalu, pernahkah Anda berpikir untuk mengunduh postingan foto atau video di Instagram atau ingin menyalin tautan URL postingan pengguna Instagram? Melalui artikel ini, saya akan menjelaskan cara menyalin tautan Instagram dari foto, video, IGTV ke profil pengguna Instagram. Setiap pengguna memiliki alasan sendiri untuk menyalin tautan URL Instagram.

Tips] Cara Menambahkan Link Di Facebook Stories

Salah satu alasan utamanya biasanya ketika Anda ingin mendownload foto atau video atau membagikan sebuah postingan. Dan untuk melakukan ini, lihat penjelasan lengkapnya di bawah ini;

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ada tiga cara yang dapat Anda lakukan dengan menyalin foto, video, dan profil pengguna melalui aplikasi dan akun pribadi melalui browser komputer. Panduan ini gratis untuk Anda coba di perangkat, komputer, atau ponsel cerdas apa pun

Yang dilakukan sebagian besar pengguna Instagram adalah menyalin foto dan video melalui aplikasi. Dapat dibagikan dengan pengguna lain melalui aplikasi pihak ketiga seperti LINE, WhatsApp atau aplikasi unduhan Instagram. Meskipun cara ini saya lakukan dengan aplikasi Instagram di Android, Anda tetap bisa mengikutinya melalui browser komputer atau iOS. Berikut langkah-langkahnya;

Langkah 1: Silakan buka aplikasi Instagram Anda, lalu pilih foto atau video di beranda atau profil orang yang Anda inginkan. Ketuk ikon tiga titik di sudut foto atau video, pilih Salin Tautan. Kemudian Anda dapat menempelkan tautan di mana pun Anda inginkan.

Cara Membuat Link Whatsapp Di Instagram Terbaru 2022

Langkah 2: Selain opsi tautan, Anda juga dapat memilih Bagikan…, lalu Anda akan melihat lebih banyak opsi berbagi termasuk salin ke papan klip (

) atau jika anda sudah menginstall aplikasi download instagram, anda bisa beralih ke aplikasi download untuk mendownload foto atau video seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

*KET: Selain menyalin tautan untuk foto dan video, Anda juga dapat menyalin tautan IGTV dengan langkah yang sama seperti di atas.

Cara Menambahkan Link Di Postingan Instagram

Selain menyalin tautan foto dan video, Anda juga dapat menyalin tautan profil dari pengguna Instagram. Tapi sebelum itu, pastikan Anda mengikuti pengguna atau akun dalam mode

Cara Mudah Repost Postingan Di Stories Dan Feed Instagram

) Instagram pilihan Anda. Ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas profil, lalu pilih Salin URL profil. Kemudian Anda dapat menempelkan URL di lokasi yang diinginkan.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan URL profil dari akun Instagram Anda sendiri, Anda dapat melihatnya melalui browser komputer atau tidak

Advertisement. Scroll to continue reading.

Anda dapat menemukan URL profil Instagram. Namun sebelumnya saya akan menjelaskan terlebih dahulu langkah-langkah browser dan langkah-langkah tanpa browser. Berikut langkah-langkahnya;

. Kemudian buka halaman profil Instagram Anda. Lihat link URL di bagian atas browser kamu, itu link URL untuk akun profil Instagram kamu. Silakan klik pada URL dan

Lima Alternatif Ini Bisa Anda Coba Untuk Tambahkan Link Ke Postingan Instagram Anda

Tanpa Browser: Jika Anda ingin mendapatkan URL tautan profil Instagram Anda, tulis nama pengguna Anda di URL berikut: https://www.instagram.com/

Foto dan video atau tidak

Cara menaruh link di postingan instagram, cara menambahkan lagu di postingan instagram, cara buat link di postingan instagram, cara menambahkan link shopee di bio instagram, cara menambahkan foto di postingan instagram, cara menambahkan link youtube di postingan instagram, cara membuat link aktif di postingan instagram, cara mempromosikan postingan di instagram, cara menambahkan postingan di instagram, cara membuat link youtube di postingan instagram, menambahkan link di postingan instagram, cara membuat link di postingan instagram

Written By

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending

You May Also Like

Advertisement
Daftar Isi :