Home / Berita

Selasa, 16 Agustus 2022 - 17:46 WIB

Cak Imin dan Prabowo Pilpres 2024

Newssantara.com – Cak Imin Prabowo – Presiden Partai Gerindra (Ketum) Prabowo Subianto mengunjungi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Kak Emin di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menurut Prabowo, pertemuan itu dalam bentuk kerja sama konstruksi.

Prabowo mengatakan kepada wartawan: “Saya menerima kunjungan dari ketua PKB dan manajemen senior Kak Emin, meskipun dia adalah teman lama, kami melakukan diskusi serius dalam beberapa bulan terakhir” – Sabtu (18/6) Laporan / 2022)

Cak Imin Prabowo

Prebowo mengatakan pertemuan itu membahas kerja sama yang akan dibangun. Menurutnya, Gerindra dan PKB sudah siap menghadapi proses pemilu 2024.

Prabowo Dinilai Sulit Menang Pilpres Jika Duet Dengan Cak Imin

Tapi malam ini saya mendapat kehormatan menjadi ketua PKB No 4 di Karnataka dan kita akan melanjutkan diskusi yang kuat, tentu kita semua tahu bahwa negara kita dan negara kita sedang menghadapi proses politik untuk Presiden, UU 2024. Dan Pilkada sangat serius dan sangat penting, ini adalah tugas pemerintah,” katanya.

Prabowo mengatakan Gerindra dan PKB siap mengemban tugas daerah. Ia mengaku akan menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

E.A.

Dikatakannya, Gerindra dan PKB telah mencapai titik konvergensi dan kerjasama. Tahun itu dia mengatakan keduanya telah sepakat untuk bekerja sama untuk menjalankan pemilihan pada tahun 2024.

Sepakat Koalisi, Pkb Dan Gerindra Bakal Usung Prabowo Cak Imin?

“Oleh karena itu, hubungan antara Gerindra dan PCB berlangsung dengan pihak lain dan fokus, tetapi alhamdulillah kami telah mencapai titik temu, titik kerjasama, titik kesepakatan di mana kita dapat secara luas mengungkapkan keinginan kita untuk bersama. – Mereka akan bekerja sama. . untuk memenuhi tanggung jawab daerah mereka untuk pemilihan presiden dan daerah pada tahun 2024.”

Sementara itu, Kok Emin mengucapkan terima kasih atas jamuan makan malam di rumah Prabov. Dia mengatakan pertemuan itu akan mempererat kerja sama antara Gerindra dan PKB.

“Alhamdulillah malam ini kerja sama semakin kuat hingga keputusan Pak Prabowo PKB dan Gerindra sebelumnya untuk bekerja sama sepenuhnya dan mempersiapkan pemilihan presiden, legislatif, dan daerah tahun 2024,” katanya.

Cak Imin Prabowo

Pada saat yang sama, Kak Yamin berharap kerjasama dapat terjalin dengan pihak lain. Dikatakannya, PKB dan Gerindra memiliki visi dan tujuan yang sama hingga terjalin kerjasama.

Potret ‘teman Tapi Mesra’ Prabowo Cak Imin, Gerindra Dan Pkb Daftar Bareng Ke Kpu

“Dan kita memiliki visi, misi, tujuan dan perjuangan yang sama untuk NKR yang lebih maju, adil dan makmur. Terima kasih Pak Prabowo atas pertemuan malam ini,” katanya. PKB mengatakan kerja samanya dengan Gerindra akan diperkuat bahkan sebelum pemilihan presiden tahun 2024.

Wakil Ketua PKBB Jazilul Fawaid mengatakan kepada wartawan, “Hubungan antara departemen dan daerah terus berlanjut di setiap tingkat untuk mengidentifikasi kekuatan, mengatur kegiatan dan menggali potensi manfaat di tingkat daerah.” Senin (18/7/2022).

Sedangkan PKB akan memantau kegiatan partai lain dalam aliansi Gabungan Indonesia Bersatu seperti PDIP dan koalisi Golkar, PAN, PPP, koalisi Prabowo dan Kak Emin dipastikan akan terbentuk akhir tahun ini.

Baca Juga :  Tanggapan POSNU Tuban Terkait 552 Peserta Calon Anggota PPK Lolos Seleksi Administrasi

“Duetnya akan terbentuk akhir tahun ini, insya Allah. Kami menunggu dinamika daerah. Kami juga membuka pintu bagi pihak lain untuk bersatu,” kata Izilul.

Prabowo Cak Imin Bakal Duet Di Pilpres 2024?

Sementara itu, Ketua Umum DPP PKB Lukmanul Kakim mengatakan Gerindra masih menunggu partainya menyelesaikan standar internal. Pada saat yang sama, katanya, PCB bisa menghormati Gerindra.

“Yang terpenting hubungan dari hati ke hati, tujuannya untuk bersinergi membangun negara, apalagi setelah dunia terkena dampak wabah pandemi COVID-19, pekerjaan rumah kita adalah memulihkan negara. ,” dia berkata.

Kesepakatan Gerindra-PCB untuk bahu-membahu menghadapi Pilkada 2024, tentu saja memasukkan Prabowo-Muhaimin dalam pembahasan. Gerindra-PKB adalah dua partai besar, koalisi saja sudah cukup untuk mengarungi pemilihan presiden, sehingga pertarungan ini menjadi idola, apalagi keduanya memiliki ilmu yang mendalam.

Cak Imin Prabowo

Kak Emin dianggap lahir dan besar di lingkungan NU. Pada saat yang sama, Prabov yang berasal dari tentara, kurang memilih sebagai seorang nasionalis. Prabowo-Kak mengatakan Amy memiliki banyak kerugian dibandingkan pasangan lain.

Bikin Poros 2024, Prabowo Cak Imin Teken Piagam Deklarasi Koalisi

Jika lawannya adalah nama besar seperti duet Ganjar-Sandhi atau Ganjar-RK, duet Prabowo-Kak Emin akan kalah telak. Atau kalau lawan Anis-Ahi, Prabowo-Kak Emin kalah,” kata Adi saat dihubungi, Rabu (20/7/2022).

Menurutnya, jika Prabowo disandingkan dengan orang yang berpotensi rendah, ia tidak akan mendapatkan suara yang signifikan. Untuk bisa bersaing, Prabowo menilai harus ada orang yang berkualifikasi tinggi.

Calon wakil presidennya, Prabowo, tidak akan mendapatkan suara yang signifikan jika partisipasi pemilihnya rendah, yang berarti jika Prabowo ingin mencalonkan diri pada 2024, calon wakil presiden memiliki “potensi besar,” katanya.

“Namun, jika oposisi tidak kuat, potensi elektoralnya rendah, Prabowo-Emin akan menang. Soalnya sampai saat ini belum ada partai yang mau secara resmi menyatakan calon dengan potensi elektoral rendah,” katanya.

Enggan Merapat Ke Prabowo, Cak Imin Ngotot Jadi Cawapres Jokowi

Selain itu, Adi telah menerbitkan jumlah prestasi dari beberapa penelitian terbaru. Menurutnya, jika posisi Prabowo saat ini di bawah Ganjar, Gerindra harus mencari calon wakil presiden untuk memajukan Prabowo.

“Kalau soal angka, viabilitas Prabowo saat ini berada di urutan kedua setelah Ganjar. Artinya butuh calon wakil presiden yang bisa meningkatkan perolehan suara Prabowo ke depan. 4 nama wakil presiden yang akan dinilai publik adalah RK. Sandy . , Ahi dan Kofifah,” ujarnya.

Apa untungnya jika Prabowo di sebelah Kak Emin? Adi mengatakan pasangan itu bisa memperkuat kekuatan Gerindra dan PKB. Apalagi, menurut dia, ini pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir Gerindra dan PCB dekat.

Cak Imin Prabowo

“Papan reklame itu tidak mengatakan apa-apa. Itu bisa baik untuk pendukung dua orang yang tidak diterima oleh masyarakat umum. Untungnya, kekuatan politik Gerindra dan PCB dapat dijauhkan,” katanya. Dia berkata.

Baca Juga :  5 Website Nonton dan Download Drama Korea Sub Indo

Tanggapan Pdi Perjuangan Soal Pertemuan Cak Imin Dan Prabowo: Hal Yang Sangat Positif!

“Jerindra dan PKB pertama kali terlihat dekat karena 10 tahun lalu, PKB jatuh cinta pada Jokowi. Ini adalah upaya pertama mereka untuk mesra karena mereka belum pernah sedekat ini sebelumnya. Lanjutnya.

“Sebelumnya Gerindro ‘benar’ seolah-olah dekat dengan kelompok Islam perkotaan, yang dibuktikan dengan kekalahannya dalam dua pemilu. Sepertinya untuk 2024 Prabowo ingin mengubah pilihan politiknya dengan mendekati kelompok tradisional Islam moderat. Kepresidenan. Pilpres 2024 Prabova telah menetapkan nama calon wakil presiden yang akan bergabung dengan Prabowo Subianto dengan Gerindra koalisi PKB, yang bernama Ketum, percaya bahwa Muhimin Iskandar atau Kok Emin akan menjadi wakil Prabova sebagai calon presiden.

Jazilul mengharapkan kerja sama yang baik antara kedua pihak untuk menentukan pasangan calon presiden dan wakil presiden. Ini melambangkan kerja sama keduanya untuk bunga dan lebah.

“Menurut saya, PKB dan Gerindra bekerja sama dalam kerangka asosiasi simbiosis, memberi peran seperti bunga dan lebah. Termasuk menentukan calon Cowpress.”

Prabowo Ke Cak Imin: Dari Dulu Pengen Sama Antum

Jazilul mengatakan dia memerintahkan ketua PKB Muhaimin Iskandar untuk menjadi calon presiden. Dia menyebut bukan Prabowo atau Kak Emin yang kemudian naik menjadi capres dan cawapres.

“PKB sudah memberi perintah kepada Gus Muhymin untuk mencalonkan diri sebagai presiden. Kalau sudah waktunya, yang ada hanya pembicaraan bersama antara PKB dan Gerindra, Mas Bowo dan Gus Muhymin,” katanya.

Seperti diketahui, Partai Gerindra 2010 pada Pilpres 2024, Prabowa secara aklamasi menginginkan Prabowo menjadi calon presiden, bahkan Gurindra bergabung dengan Prabowa sebagai calon wakil presiden.

Cak Imin Prabowo

“Saya tidak bisa lagi bicara cawapres, karena sesuai aturan akan dibahas setelah musyawarah nasional, meski namanya sudah di kantong,” kata Ketua Harian DPP Garindra Sufi Dasku Ahmed. Di Parliament Center, Seniyan, Jakarta, Selasa (5/5)/6.

Pemasang Misterius, Baliho Prabowo Cak Imin Di Tangsel Ilegal

Pada saat yang sama, pada Agustus nanti, Gerindra Rapimnas Prabowo akan diminta bersiap untuk menjawab tuntutan buruh yang ingin memimpinnya sebagai capres.

“Caranya di Partai Gerindra adalah platform untuk menaikkan nama capres ada di level MPR, Rapimnas, Rapimnas lalu Pak akan ditanya atau dijawab tentang Prabowo. Itu diumumkan oleh Partai Gerindra. “, kata Dasco.

Dasco menyebut Prabowo satu-satunya capres yang dipimpin Gerindra sejauh ini. Menurut Wakil Ketua DPR RI, semua DPP sudah sepakat memimpin Prabowo pada 2024.

“Ya, selama ini baru satu calon dari Partai Gerindra yang direkomendasikan DPP, yang mewakili pejabat di seluruh Indonesia,” katanya.

Kib Tidak Akan Calonkan Ganjar, Prabowo Dan Cak Imin Jadi Capres 2024

Game cak, resep cak, royal cak, cak cuk, cak nun tentang prabowo, cak imin, cak imin pkb, cak, cak nun prabowo, mesin kasir imin, video cak, imin

Share :

Baca Juga

Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK

Berita

Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK
Kosa Kata Warna Bahasa Arab dan Inggris

Berita

Kosa Kata Warna Bahasa Arab dan Inggris
Daftar Kode Transfer Bank BUMN, Swasta Dan Syariah Terbaru

Bisnis

Daftar Kode Transfer Bank BUMN, Swasta Dan Syariah Terbaru
14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus

Berita

14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus
2 Hari Hilang, Nelayan Tewas Mengambang di Pantai Cipalawah Garut

Berita

2 Hari Hilang, Nelayan Tewas Mengambang di Pantai Cipalawah Garut
5 Manfaat Teh Tawar Bagi Kesehatan

Berita

5 Manfaat Teh Tawar Bagi Kesehatan
Download WA GB Update Juli 2022, Fitur Aman Anti Blokir!

Tekno

Download WA GB Update Juli 2022, Punya Fitur Aman Anti Blokir!
4 Tips Atasi Internet Lemot di Smartphone

Tekno

4 Tips Atasi Internet Lemot di Smartphone