Newssantara.com – Berikut ini adalah rekomendasi untuk platform dilengkapi dengan subtitle , Untuk mempermudah mengetahui Percakapan yang ada di Anime tersebut.

Bagi pecinta anime, sangat wajib mengetahui situs streaming anime yang dapat menjadi pilihan Anda untuk menikmati berbagai genre anime populer tentunya disertai dengan subtitle .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Sedikit informasi penting bagi Anda, untuk saat ini, banyak situs dan streaming anime yang telah didistribusikan di internet, tetapi Anda harus tahu dalam pencarian search engine ada yang legal dan ilegal.

Selain berbahaya, menonton melalui situs ilegal dianggap bertentangan dengan etika oleh kebanyakan orang karena mereka dianggap tidak menghormati pekerjaan produksi.

Oleh karena itu, beberapa rekomendasi dapat digunakan sebagai referensi untuk selalu mengikuti setiap episode terbaru dari judul anime favorit Anda.

5 Situs Nonton Anime Sub Indo, Tentunya Legal dan Aman

Daftar Isi :

Rekomendasi 5 Situs Nonton Anime Legal :

1. Youtube

Beberapa anime memang tersedia secara gratis dan lengkap dengan subtitle di Youtube. Beberapa channel Youtube yang bisa jadi pilihan untuk nonton anime favoritmu antara lain Muse, Ani-One, dan Gundaminfo.

2. iQIYI

Platform satu ini memang sudah terkenal sejak dulu ya untuk menonton anime dan drama korea secara legal dan pastinya aman. Kalau kalian ingin nonton semua episode dari serial anime favoritmu, kalian cukup berlangganan dengan membayar biaya mulai Rp10.000 saja.

3. Bstation/Bilibili

Platform streaming Bstation bisa jadi pilihan kamu untuk menonton serial anime favoritmu. Cara mengaksesnya pun sangat mudah, bisa lewat atau langsung ke situs Bilibili.tv.

4. WeTV

Situs legal terakhir yang bisa kalian jadikan pilihan adalah WeTV. Platform streaming satu ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.

5.VIU

Sama dengan iQIYI dan WeTV, situs VIU juga menawarkan banyak sekali judul anime populer yang akan menghibur kalian. VIU juga sangat up to date dalam setiap perilisan episode terbaru dari anime yang tersedia disana.